Home » » Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Jakarta Barat Menghadiri Rapat Persiapan Munas PSI Ke-6

Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Jakarta Barat Menghadiri Rapat Persiapan Munas PSI Ke-6

Written By ANDI on 7 Sep 2015 | 12:19 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.- Karawang, (6/9) - Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) gelar rapat persiapan Munas PSI ke-6 di karawang Jawa Barat,pada hari minggu 9 September 2015 bertempat di gedung Dukuh No.62 Jl. Ir. H Juanda Karawang Jawa -Barat.

Acara rapat persiapan munas ini di hadiri Letjen.TNI (Purn) Djaja Suparman MM.(Ketua Umum PSI),Ketua Penyelanggara Edeh Puradiredja (Pembina PSI Pusat), Wahyu Supena (Penanggung jawab), DPP dan DPC PSI se Jawa-Barat, juga turut hadir PSI DPC Jakarta Barat yang diketuai oleh Hamdanih.

Ketua Umum PSI dalam pidatonya berharap kepada Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) di DPP dan DPC "agar senantiasa menjaga kebersamaan dan jiwa setia kawan saling membantu satu sama lain, Oleh sebab itu dalam rapat persiapan. Munas PSI yang ke - 6 ini semoga kita semua diberikan kesuksesan dalam pelaksanan munas ke- enam di hari yang akan datang",harapnya.

Agenda yang dibahas dalam kegiatan persiapan munas kali ini adalah Perombakan Jabatan dan pengurus di dalam Struktur Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI).

Sementara itu seusai rapat ketua PSI DPC Jak-Bar Hamdanih serta rombongan menyempatkan diri berkunjung ke Sub Pom Dam 3 Siliwangi Karawang Jawa-Barat.

Hamdanih mengatakan kunjungan ke ke Sub Pom Dam 3 Siliwangi adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi Militer dengan Anggota Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) khususnya DPC Jakarta-Barat dan di sambut baik oleh Pelda CPM Hasim dan Serma CPM Dedi dari anggota Sub Pom Dam 3 Siliwangi Karawang. @ASEP SUPENA
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando