Home » » Ratusan Karateka Daftarkan Diri Open Tournamen Karate Pangdam XII/Tpr Cup 2015

Ratusan Karateka Daftarkan Diri Open Tournamen Karate Pangdam XII/Tpr Cup 2015

Written By ANDI on 7 Sep 2015 | 12:27 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.KUBURAYA-. Dihari Minggu yang berbeda dengan biasanya Kantor Pendam XII/Tanjungpura, didatangi Ratusan Atlet Karate dari beberbagai Dojo dan perguruan yang tergabungForki daerah Kalbar maupun Kalteng ternyata melakukan pendaftaran sebagai peserta open Tournamen KaratePangdam XII/Tpr Cup 2015, Jl Arteri Alianyang Kubu Raya, Minggu (6/9).

Mayor Arh MN Komarudin Kasi Penmedtak Pendam XII/Tpr menyampaikan, hingga sampai hari ini (Minggu) persiapan jelang pelaksanaan sudah sampai 80 persen seperti tempat pelaksanaan hingga persiapan bagi tempat istirahat para atlet yang diluar Pontianak atau Kalbar.

"Sementara, pada hari minggu ini sudah 300 peserta yang telah mendaftar ulang dan mengisi atau meregistrasi, sedangkan kata Komar, bahwa Kodam juga menyiapkan tempat penginapan untuk peserta luar daerah Barak Remaja Kiwal Denmadam dan di Aula Zidam serta Barak Denkav 2 BC, di Jalan Adi Sucipto "kata Komarudin.

Selain itu dikatakannya lagi, " bagi peserta dari luar kota Pontianak yang telah mendaftarkan diri yakni dari Forki Mempawah, Forki Landak, Forki Sintang, Forki Pangkalan Bun, Dojo Yonif 641, Dojo Bekang, Dojo Paskhas TNI AU, Forki Ketapang, Forki Sambas," ucapnya.

Kasi Penmedtak Pendam XII/Tpr Mayor Arh Komarudin memprediksi, untuk peserta yang akan mengikuti tournamen Karate Pangdam XII/Tpr Cup diperkirakan sekira 500 peserta, karena pihaknya menyelenggarakan turnamen kali ini bersifat terbuka untuk se Kalbar dan Kalteng dan membuka 68 kelas yang di pertandingkan, pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando