Home » » KOSTRAD TERIMA BANTUAN DUA UNIT MOBIL AMBULANCE DARI BANK NEGARA INDONESIA

KOSTRAD TERIMA BANTUAN DUA UNIT MOBIL AMBULANCE DARI BANK NEGARA INDONESIA

Written By ANDI on 3 Jul 2015 | 4:19 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Jakarta, 3 Juli 2015 - Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) menerima bantuan 2 (dua) unit mobil Ambulance Deluxe Daihatsu Luxio untuk membantu penyediaan layanan medis yang cepat bagi warga yang membutuhkan. 

Bantuan bina lingkungan itu diserahkan langsung oleh bapak Achmad Baiquni, selaku Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia(Persero) Tbk kepada Pangkostrad Letjen TNI Mulyono di Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Jum’at (3/7).

Pangkostrad menyampaikan terimakasih atas bantuan kendaraan ambulance yang diserahkan oleh PT Bank Negara Indonesia(Persero) Tbk kepada Kostrad sebanyak 2 unit, Kostrad akan memelihara dengan baik sehingga tetap dalam keadaan siap pakai dan diharapkan untuk mendukung optimalisasi dan lebih meningkatkan kinerja dan mobilitas dalam pelaksanaan tugas pokok satuan.

Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia(Persero) Tbk bapak Achmad Baiquni, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada stakeholder yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Bank BNI dalam berkontribusi kepada pembangunan nasional.

"Kami berharap bantuan ini dapat semakin mendekatkan kami dengan para penerima hibah pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya," ujar Direktur BNI.

Turut hadir pada penyerahan sumbangan mobil Ambulance, Hadir pada acara tersebut, Kaskostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan para Kabalak Kostrad. @ANDI.T.R

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando