Home » » SAFARI RAMADHAN PANGKOSTRAD DI MABRIGIF 9/2 KOSTRAD

SAFARI RAMADHAN PANGKOSTRAD DI MABRIGIF 9/2 KOSTRAD

Written By ANDI on 3 Jul 2015 | 2:05 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Acara Kunjungan Safari Ramadhan Pangkostrad Letjen TNI Mulyono di Jajaran Brigif 9 Kostrad di pusatkan di Markas Brigade Infanteri 9 Kostrad, Jember Jawa Timur pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2015.

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Pangkostrad Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Bambang Hariyanto S.Sos, M.M, Asisntel Kaskostrad, Asops Kaskostrad, Kazi Kostrad, Komandan Brigade Infanteri 9 Kostrad dan Komandan Resimen Armed 1 Kostrad. Acara safari ramadhan Pangkostrad dimulai pukul 17.00 dengan diawali oleh ceramah siraman rohani dan dilanjutkan oleh sambutan dari Pangkostrad. 

Dalam sambutannya, Pangkostrad menjelaskan tentang maksud dan tujuan dari kegiatan safari ramadhan tersebut yaitu sebagai sarana Pangkostrad untuk dekat dan berbagi kebahagiaan ramadhan bersama dengan seluruh anggotanya melalui kegiatan berbuka puasa bersama dengan anggota. Setelah sambutan Pangkostrad, kegiatan selanjutnya adalah buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama. 

Dalam buka puasa tersebut, Pangkostrad berbuka bersama dengan seluruh anggota Brigade Infanteri 9 Kostrad, Yonif 509 Kostrad, Yonif 514 Kostrad, Yonif 515 Kostrad serta prajurit Yonarmed 8 Kostrad.Acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan selanjutnya yaitu sholat isya dan tarawih bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando