Home » » PANGDAM JAYA HADIRI BUKA PUASA BERSAMA KASAD DAN KELUARGA BESAR TNI AD

PANGDAM JAYA HADIRI BUKA PUASA BERSAMA KASAD DAN KELUARGA BESAR TNI AD

Written By ANDI on 4 Jul 2015 | 2:22 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-"Bulan Ramadhan adalah bulan yang di dalamnya diturunkan Al-Qur'an, sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan menjadi pembeda (furqan, antara yang haq dengan yang bathil)" (Al-Baqarah: 185). 

“Puasa Ramadhan bukan sekadar ibadah ritual tahunan yang dilaksanakan setahun sekali, tetapi banyak hakikat yang terkandung dalam puasa tersebut. Dengan nilai-nilai berpuasa tersebut berarti orang bisa menata jiwa sehingga bisa juga menata anak bangsa menjadi bangsa yang bermartabat” Tegas KASAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.
 
Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Minurlin Agus Sutomo beserta Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo, S.IP., dan juga Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya menghadiri Rangkaian Safari Ramadhan buka puasa bersama dan Peringatan Nuzulul Quran yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Neni Gatot Nurmantyo, Bertempat di Markas Besar TNI AD. Jumat (03/07).
 
“Momentum buka puasa bersama kali ini tentu sangat spesial bagi kita, guna memperkuat ikatan kedekatan dan kebersamaan para Prajurit TNI AD. Ini merupakan kebanggaan Angkatan Darat yang menunjukkan kokohnya ikatan tali silaturahmi dan besarnya perhatian para Prajurit TNI AD terhadap Organisasi dan Keluarga Besar TNI AD. 

Melalui event kegiatan ini kita tergugah utk lebih giat mengamalkan nilai- nilai ajaran agama dan menjalin silahturahmi dalam semangat ukhuwah islamiah yg kuat” Tegas KASAD. Lebih lanjut KASAD menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian, kepedulian dan partisipasinya kepada seluruh panitia dan tamu undangan. 

“Dalam acara ini juga dimanfaatkan untuk saling silaturrahmi antar sesama Prajurit serta para sesepuh di TNI AD juga untuk berdialog, tukar infomasi, memberikan saran dan masukan bagi kemajuan serta keberhasilan pelaksanaan tugas TNI AD”.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando