Home » » Lanal Denpasar Undang Coffee Morning Unsur Maritim

Lanal Denpasar Undang Coffee Morning Unsur Maritim

Written By ANDI on 19 Jun 2015 | 1:26 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Denpasar (18/6),-Guna mempererat tali silaturahim dan meningkatkan koordinasi dalam mencapai tujuan bersama diantara unsur Maritim di Lingkungan tugas wilayah Pelabuhan Benoa, Syah Bandar dan Otoritas Pelabuhan Benoa, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V mengundang unsur maritim untuk Coffee Morning bersama di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar, Rabu kemarin.
 

Acara minum kopi bersama dengan unsur Maritim Pelabuhan Benoa Bali tersebut dilaksanakan secara sederhana, yang dihadiri oleh beberapa unsur maritim dan pelaku usaha yang bergerak di bidang perikanan serta masyarakat maritim yang ada di Denpasar dan sekitarnya.
 
Komandan Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Bambang Trijanto saat menerima rekan kerja pimpinan Unsur Maritim Bali mengatakan bahwa tujuan pertemuan untuk menjalin tali silaturahim untuk sinergitas kedepan yang lebih erat sekaligus sebagai ajang memperkenalkan diri Danlanal Denpasar sebagai pejabat baru jajaran FKPD Bali.
 
Jalinan silaturahim yang erat lanjutnya, diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial sesama komunitas maritim dan penegak hukum di laut.
 
“Dengan Coffee Morning ini diharapkan dapat terus terpelihara dan mempererat silaturahmi, menjaga hubungan dialogis, komunikasi dan saling tukar informasi antara instansi maritim dalam rangka mewujudkan Bali ini sebagai Ikon Internasional,” terangnya.
 
Dari ajang coffee morning yang sederhana ini, lanjutnya, bisa bertukar informasi terkait dengan masalah-masalah maritim yang ada di lingkungan kerja instansi masing-masing. 

Menurutnya, dimanapun berada seyogyanya bermanfaat dan dapat mensejahterakan lingkungan masyarakat sekitar kita serta berupaya menjadi pendamping masyarakat yang unggul dengan ikhlas dan tulus dalam hidup bermasyarakat, dan harus kembali ke mindset sebagai bangsa Maritim, sangat penting untuk segera tampil sebagai bangsa yang besar, bangsa yang mampu memandang kedepan, bangsa yang tangguh dan bangsa yang disegani oleh bangsa lainnya di dunia ini, pungkasnya.
 
Hadir dalam acara tersebut Dirpolair Polda Bali Kombes Pol. Purwoko, Kasatpolairud wilayah Benoa, KSOP Benoa, GM. Pelindo III Cabang Benoa, Kantor Bea Cukai Benoa, Ka Imigrasi Pel. Benoa, Ka Kantor Karantina Benoa, ATLI (Asosiasi Tuna Long Line Indonesia), Dirut Jasa Marga Bali Tol, serta para pelaku usaha di bidang perikanan di Pelabuhan Benoa
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando