Home » » Lanal Banyuwangi Tuan Rumah Upacara 17-an Gabungan TNI/Polri

Lanal Banyuwangi Tuan Rumah Upacara 17-an Gabungan TNI/Polri

Written By ANDI on 19 Jun 2015 | 1:30 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Banyuwangi (19/6)-Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V mendapat kehormatan menjadi tuan r
umah Upacara 17-an gabungan TNI / Polri, yang dihelat di Lapangan Apel Mako Lanal Banyuwangi, Rabu (17/6) lalu.

Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama bertindak sebagai Inspektur Upacara, yang diikuti oleh ratusan prajurit TNI dan anggota Polri yang berdinas diberbagai satuan TNI maupun Polri di wilayah Banyuwangi.

Sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Kapten Laut Boby Yudistira, yang sehari-hari menjabat sebagai Pasintel Lanal Banyuwangi.

Turut serta dalam upacara gabungan tersebut, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan, Kasdim, Ketua Penagdilan Negeri Banyuwangi, ADM Perhutani Barat Banyuwangi, serta para perwira staf TNI/Polri.

Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan, serta Dandim Banyuwangi atas sinergi antara TNI dengan Polres Banyuwangi dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Saya berharap sinergitas yang telah dibangun bersama ini akan semakin mantap dan harmonis kedepannya, tidak lupa saya juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 2015,” pungkas perwira menengah dengan dua melati dipundak ini.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando