Home » » Kunjungan Komandan Lanal Cilacap Ke Kantor Pelabuhan dan Perikanan Samudera Cilacap

Kunjungan Komandan Lanal Cilacap Ke Kantor Pelabuhan dan Perikanan Samudera Cilacap

Written By ANDI on 19 Jun 2015 | 1:44 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Cilacap (17/6),-Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap,
Lantamal V Kolonel Laut (P) Toto Suharyanto,S.T., yang di dampingi Palaksa Lanal Cilacap Mayor Laut (P) Dian Poernomo Sidhi dan Kasi.Ops Lanal Cilacap Kapten Laut (P) Yana Handayana mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Pelabuhan dan Perikanan Samudera (KPPS) Cilacap.

Setibanya di KPPS Komandan Lanal Cilacap dan rombongan di sambut langsung oleh Kepala Pelabuhan dan Perikanan Samudera Cilacap Ir. Wahid Msi. yang di dampingi Kabag.TU. Pelabuhan Cilacap Drs. Seno Sandy Prayitno Mm.

Kemudian Dan Lanal Cilacap Kol. Toto Suharyanto ST. dan rombongan di dampingi Kepala Pelabuhan dan Perikanan Samudera Cilacap dan anggota Staf menuju ruang Rapat Kantor Pelabuhan.

Kunjungan kerja tersebut terang Pamen dengan tiga melati dipundak ini adalah guna meningkatkan kerjasama dan koordinasi antar instansi yang berhubungan dengan bidang kemaritiman, sehingga kedepannya diharapkan hubungan yang sudah lama baik ini dapat terus terjalin dengan selalu mengadakan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun non formal hingga kedaulatan hukum di laut dapat ditegakkan, terangnya.

Dalam pertemuan yang berjalan akrab dan penuh kekeluargaan itu di bicarakan tentang peningkatan koordinasi dan kerja sama dalam menghadapi berbagai masalah bidang kemaritiman guna mengoptimalkan program dari pemerintah pusat serta menjaga dan meningkatkan situasi aman dan kondusif di wilayah Kerja Lanal Cilacap yang sudah terjaga selama ini.

Sebelum mengakhiri kunjungannya orang nomor satu di Lanal Cilacap menyampaikan ke depannya acara baik ini seyogyanya untuk lebih di intensifkan lagi, melalui wahana pertemuan dan koordinasi guna menjaga tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Acara yang penuh kekeluargaan tersebut berakhir sekitar Pukul 11.30 Wib. Untuk kemudian Komandan beserta rombongan kembali menuju Mako Lanal Semarang.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando