Home » » KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK SENJATA RINGAN

KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK SENJATA RINGAN

Written By ANDI on 18 Jun 2015 | 11:44 AM




PORTAL-KOMANDO.COM,.-Bertempat di lapangan tembak Batalyon Mekanis 201/JY, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melaksankan latihan menembak senjata ringan Triwulan II TA. 2015, Selasa (16/6/15).

Kegatan latihan menembak senjata ringan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan pembinaan rutin yang dilaksanakan pada setiap triwulannya sesuai dengan program dari Komando Atas, jelas Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H.

Adapun tujuan dari latihan menembak senjata ringan ini adalah guna memelihara dan meningkatkan kemampuan Apkowil Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dalam menembak senjata ringan, baik itu kemampuan menembak pistol maupun senapan. Di samping hal itu menembak adalah kemampuan dasar seorang prajurit yang harus dikuasai, Ungkap Dandim.

Diharapkan latihan menembak senjata ringan yang dilaksanakan kali ini, hasilnya akan terlihat jauh lebih baik dari pelaksanaan menembak sebelumnya dan senantiasa mengalami peningkatan pada setiap penyelenggaraan  latihan menembak berikutnya, tutup Dandim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando