Home » » Pelepasan dan Ulang Tahun Bersama Anggota Pendam Jaya

Pelepasan dan Ulang Tahun Bersama Anggota Pendam Jaya

Written By ANDI on 18 Jun 2015 | 11:46 AM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Tradisi lepas sambut merupakan sarana untuk melestarikan budaya tradisi satuan agar personel yang telah menyelesaikan tugas pengabdian tetap mengenang satuan lamanya. Hal ini disampaikan Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Inf Isa Ansori mewakili Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa saat memimpin acara lepas sambut Perwira Pendam Jaya serta Ulang Tahun bersama anggota Pendam Jaya di Media Center Makodam Jaya,Cililitan Jakarta Timur, Rabu (17/06).

Waka Pendam Jaya menyampaikan, bahwa satuan Pendam Jaya memiliki peran cukup penting dalam mendukung setiap tugas pokok Kodam Jaya terutama dalam bidang peliputan, dokumentasi dan publikasi serta penguatan citra TNI Angkatan Darat umumnya, Kodam Jaya pada khususnya.

Lebih lanjut Waka Pendam Jaya menyampaikan rasa terima kasih atas Pengabdian dan 
Totalitas Mayor CHB Sukro Yuli yang sebelumnya menjabat Kasi Tuud dan dilepas dari Pendam Jaya untuk menduduki Jabatan baru sebagai Pasipers Kodim 0501/JP.

Disamping itu juga dalam waktu yang bersamaan seluruh anggota Pendam Jaya memperingati hari ulang tahun beberapa anggota Pendam Jaya secara sederhana tanpa mengurangi makna dari syukuran ulang tahun tersebut. Karena pada dasarnya Ulang Tahun merupakan evaluasi diri dari sebuah perjalanan hidup.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando