Home » » KEGIATAN BAKSOS DALAM RANGKA PERESMIAN POS TERPADU

KEGIATAN BAKSOS DALAM RANGKA PERESMIAN POS TERPADU

Written By ANDI on 18 Jun 2015 | 11:43 AM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2015 Di Jln. KH. M. Mansur Rt. 012/09 Kel. Tanah Sereal telah dilaksanakan peresmian Pos Terpadu. Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02/TB yang di wakili oleh Peltu A. Zaeni. tiga pilar Tanah Sereal, Para Babinsa/staf Koramil 02/TB, para komponen masyarakat kel. Tanah Sereal. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain khitanan massal sebanyak 20 orang  dan ceramah agama.

Ketua Panitia adalah Ust. Fatiin yg merupakan penasehat dari Mitra Intel Korem 052/Wijayakrama. Menurut Ust Fatiin bahwa peresmian Pos Terpadu adalah sebagai wujud dan upaya nyata dari masyarakat untuk ikut berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta kondusif utamanya adalah dalam rangka menghadapi bulan Suci Ramadhan..

Dalam sambutannya Danramil 02/TB yg disampaikan Peltu A. Zaeni mengatakan rasa terima kasihnya kepada anggota Mitra Intel Korem 052/wkr, Mitra Jaya, Citra Bhayangkara dan organisasi lainnya yang telah membantu aparat dalam menciptakan situasi wilayah Kec. Tambora yang stabil dan kondusif. acara bakti sosial dalam rangka peresmian Pos Terpadu berjalan tertib dan aman.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando