Home » » SATGAS YONARMED 13/KOSTRAD MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI MEMBANGUN TEMPAT IBADAH

SATGAS YONARMED 13/KOSTRAD MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI MEMBANGUN TEMPAT IBADAH

Written By ANDI on 26 Mei 2015 | 12:55 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Ambon (25/05).- Satgas BKO Yonarmed13/2/1 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan Musholla Nurul Qasim yang terletak diDusun Mahu (Yali) Kecamatan Tehoru.

Menurut Keterangan Dansatgas BKO Yonarmed 13/2/1 Kostrad, Mayor Arm Didik Harmono, Yonarmed 13/2/1 Kostrad mengerahkan anggota satgas disekitar pos guna membantu pelaksanaan pekerjaan membantu pembangunanMusholla. Karya bakti ini juga diikuti oleh masyarakat setempat.

Anggota satgas Yonarmed 13/2/1 Kostrad bersama masyarakat yang berada di sekitar Musholla Nurul Qasim yang terletak di Dusun Mahu (Yali) Kecamatan Tehoru secara bergotong royong melaksanakan pembangunan Musholla.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan membantu masyarakat melaksanakan pembuatan banggunan,penggalian tanah dan atap yang rencananya dijadikan Musholla. Kegiatan ini dilaksanakan agar pembangunan bisa cepat terselesaikan sehingga dapat digunakan dalam melaksanakan kegiatan ibadah oleh seluruh masyarakat yang beragama muslim yang berada di daerah tersebut.

Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan dalam kehidupan beragama masyarakat desa Mahu Tehoru guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai roh kekuatan TNI Angkatan Darat dalam upaya kepentingan pertahanan Negara, Karya bakti yang dilakukan oleh anggota Satgas BKO Yonarmed 13/2/1 Kostrad juga menunjang kegiatan pembinaan teritorial seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI-AD, untuk mewujudkan jati diri sebagai Tentara Rakyat dan sebagai pelindung rakyat.

Selaku Panitia pelaksana pembangunan Musholla Nurul Qasim bpk. Badar Rumain menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit satgas BKO Yonarmed13/2/1 Kostrad karena sudah membantu pelaksanaan pembangunan Musholla Nurul Qasim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando