Home » » PANGKOSTRAD SAMBUT TIM PETEMBAK AASAM TA. 2015

PANGKOSTRAD SAMBUT TIM PETEMBAK AASAM TA. 2015

Written By ANDI on 26 Mei 2015 | 12:57 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA.-Pangkostrad Letjen TNI Mulyono, mewakili Kepala Staf Angkatan Darat, menyambut kedatangan Kontingen TNI AD pada Army Skill at Arms Meeting (AASAM) TA. 2015 bertempat di Terminal 1A VIP Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Senin (25/5).

Sebanyak 21 orang yang terdiri dari 5 orang official, 2 orang teknisi PT. Pindad dan 14 orang Petembak yang tergabung dalam Kontingen TNI AD berhasil mengukir prestasi membanggakan menjadi juara umum pada Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) TA. 2015 yang berlangsung pada tanggal 2 s.d. 23 Mei 2015 di Puckapunyal, Victoria, Australia.

Tim Petembak TNI AD berhasil menyapu bersih hampir semua medali yang diperebutkan dalam berbagai kategori, baik beregu maupun perorangan dengan perolehan 30 medali emas, 16 medali perak dan 10 medali perunggu.

Dalam sambutannya, Pangkostrad atas nama Kepala Staf dan TNI Angkatan Darat menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi yang diraih, khususnya kepada Tim Petembak, sehingga mengharumkan nama Indonesia, khususnya TNI AD di kancah internasional.

“Anda telah meraih prestasi yang membanggakan dan sangat spektakuler karena dari 50 medali emas yang dipertandingkan, anda mendapatkan 30 medali emas dengan mengalahkan negara-negara kuat”, tegas Pangkostrad. buatan dalam negeri.

Lebih lanjut Pangkostrad mengatakan bahwa dari 5 materi yang dipertandingkan, Petembak TNI AD berhasil berjaya dengan menggunakan Pistol dan Senapan buatan dalam negeri.

Pada kesempatan tersebut, secara khusus Pangkostrad menyampaikan terima kasih kepada Teknisi PT. Pindad yang telah menyiapkan dan memberikan dukungan secara teknis bagi Petembak sehingga mampu meraih gelar juara untuk yang ke delapan kali berturut-turut sejak tahun 2008.

Di akhir sambutannya, Pangkostrad berpesan kepada para Petembak agar kedepan prestasi ini mampu dijaga dan menjadikan kemenangan ini menjadi tonggak untuk lebih berprestasi lagi demi nama bangsa dan negara.

Turut hadir dalam acara penyambutan, Waasops Kasad Brigjen TNI Muslimin Akib, Kadispenad Brigjen TNI Wuryanto, para Asisten Kaskostrad dan Kabalak Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando