Home » » SATGAS KIZI TNI BERIKAN BANTUAN AL QURAN DAN BUKU YASIN KEPADA MASYARAKAT MUSLIM NIANGARA

SATGAS KIZI TNI BERIKAN BANTUAN AL QURAN DAN BUKU YASIN KEPADA MASYARAKAT MUSLIM NIANGARA

Written By ANDI on 21 Mei 2015 | 9:00 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kostrad(20/5) Satgas Kizi TNI Konga XX-L/Monusco memberikan bantuan berupa Al-Quran dan Buku Yasin kepada masyarakat muslim Niangara. Pemberian bantuan ini dilaksanakan di Masjid Niangara setelah pelaksanaan Sholat Jumat bersama dan diserahkan langsung oleh Danton Zipur Satgas Kizi TNI Konga XX-L/Monusco Lettu Czi Agus Munarwanto.

Penyerahan bantuan Al Quran dan Buku Yasin ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan yang semakin erat antara personel satgas Kizi TNI yang sedang bertugas di daerah Niangara dengan penduduk setempat, sehingga dengan erat nya hubungan tersebut dapat terjalin kerja sama yang baik dan situasi yang kondusif yang bermuara pada keberhasilan tugas pokok Satgas Kizi TNI dalam mengemban misi perdamaian di negara DRC.

Hal ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat sehingga menimbulkan opini positif dari masyarakat terhadap Satgas Kizi TNI sehingga dalam setiap tugas yang diembannya, Satgas Kizi TNI tidak pernah mendapatkan kendala yang berasal dari masyarakat setempat.

Lebih lanjut Dansatgas Kizi TNI Konga XX-L/Monusco Mayor Czi Santy Karsa Tarigan menyatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan Al Quran dan Buku Yasin ini merupakan bagian dari upaya Satags Kizi TNI untuk dapat membantu sepenuhnya masyarakat DRC sesuai Mandat dari misi perdamaian dan kemanusiaan yang diemban dari PBB. Sekaligus merupakan bagian dari upaya untuk merebut dan memenangkan hati maupun pikiran masyarakat terhadap kehadiran Satgas Kizi TNI Konga XX-L/Monusco di tengah-tengah masyarakat setempat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando