Home » » PEMBEKALAN OLEH KASREM KEPADA CALON PESERTA DIKTUKPASUS 2015 KOREM 051/WIJAYAKARTA

PEMBEKALAN OLEH KASREM KEPADA CALON PESERTA DIKTUKPASUS 2015 KOREM 051/WIJAYAKARTA

Written By ANDI on 30 Mei 2015 | 3:11 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kepala Staf Korem 051/Wijayakarta Letkol Inf Moch Zamroni memberikan pembekalandan pengantar semangat kepada 145 orang Prajurit yang berpangkat Peda-Pelttu yaitucalon peserta Diktuk pasus TNI-AD 2015 Jumat,(29/5).Materi pembekalan itu disampaikan Kasrem menjelang pendaftaran peserta DiktupasusDalam kesempatan itu, Letkol Inf Moch Zamroni mengemukakan, selain memiliki kebanggaan dan status sosial yang lebih dari sebelumnya, perubahan status daribintara menjadi perwira juga membawa konsekuensi dengan makin besarnya tugas dantanggung jawab yang dipikul.&quot.

Oleh karena itu, para calon peserta harus mampumengubah pola pikir dan pola sikap dari seorang bintara ke perwira," katanya .Berbekal masa kedinasan yang cukup panjang, Kasrem yakin para pelda-pelttu ini akanmampu menjadi andalan dan dapat membawa angin perubahan organisasi ke arahyang lebih baik.

Kasrem menjelaskan bahwa untuk persyaratan penerimaan menjadi calon DiktukpasusT.A. 2015 lulusan SMA, Pada saat pembukaan pendidikan pertama paling rendah usia45 tahun, sehat jasmani dan rohani serta tidak berkacamata, tidak memiliki catatan pelanggaran satuan.

Acara Pengarahan ditujukan untuk menjelaskan mekanisme pelaksanaan pemeriksaan awal kepada para Calon Diktukpasus, dengan harapan para Calon memperolehpemahaman tentang pelaksanaan seleksi oleh Tim Werving yang dilaksanakan dengan benar, jujur, transparan dan obyektif, serta tidak ada unsur manipulasi datamaupun KKN, sesuai ketentuan dan mekanisme yang telah ditentukan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando