Home » » KASKOSTRAD TERIMA TIM LOMBA TEMBAK KOSTRAD AASAM TA 2015

KASKOSTRAD TERIMA TIM LOMBA TEMBAK KOSTRAD AASAM TA 2015

Written By ANDI on 30 Mei 2015 | 1:00 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Bertempat di serambi kehormatan Markas Kostrad (29/5), Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI M. Setyo Sularso menerima prajurit Kostrad yang tergabung dalam Tim tembak TNI AD dalam lomba tembak AASAM 2015. Pada penyelenggaraan lomba tembak Australian Army Skill At Arms Meeting (AASAM) yang diikuti oleh 17 tim dari 14 negara, termasuk Indonesia. 
 
Tim Petembak TNI AD yang diperkuat oleh satuan TNI AD diantaranya 8 orang Petembak Kostrad yang tergabung dalam Kontingen TNI AD berhasil mengukir prestasi membanggakan menjadi juara umum pada Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) TA. 2015 yang berlangsung pada tanggal 2 s.d. 23 Mei 2015 di Puckapunyal, Victoria, Australia. 

Tim Petembak TNI AD berhasil menyapu bersih hampir semua medali yang diperebutkan dalam berbagai materi, baik beregu maupun perorangan dengan perolehan 30 medali emas, 16 medali perak dan 10 medali perunggu.

Pada kesempatan tersebut, Kaskostrad menyampaikan rasa bangganya dan sekaligus berterima kasih atas prestasi yang telah diraih. ”Dengan hasil yang diperoleh ini, kalian boleh berbangga, tetapi hendaknya kebanggaan itu jangan membuat kalian lengah di dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi event selanjutnya”, tegas Kaskostrad.

Kepada anggota tim petembak Kostrad yang berjumlah 11 orang prajurit terdiri dari 3 orang official dan 8 orang petembak dengan Komandan Kontingen Kasiops Sops Divisi Infanteri 1 kostrad Mayor Inf Syafrudin, Kaskostrad memberikan piagam penghargaan.

Hadir pada acara tersebut, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AL dan LO AU serta Perwira, Bintara dan Tamtama Makostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando