Home » » TAKLIMAT AWAL TIM WASRIK ITJENAD WASRIK DI SATJAR KOSTRAD

TAKLIMAT AWAL TIM WASRIK ITJENAD WASRIK DI SATJAR KOSTRAD

Written By ANDI on 8 Apr 2015 | 1:46 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Pangkostrad Letjen TNI Mulyono yang diwakili Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI M. Setyo Sularso menerima Tim Wasrik Itjenad yang dipimpin oleh Irben Itjenad Brigjen TNI Adi Widjaja, MSc. pada acara Taklimat Awal Wasrik Tim Itjenad, bertempat di Ruang Yudha Makostrad, pukul 09.00 WIB, Selasa (7/4). 

Melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Kostrad, Pangkostrad mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itjenad beserta rombongan. Dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan wasrik yang akan berlangsung di satuan jajaran Kostrad, dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di satuan jajaran Kostrad.

Di akhir sambutannya, Pangkostrad mengingatkan kepada para dansat yang terkait dengan kunjungan wasrik ini agar keterbukaan dan kejujuran dalam menyampaikan data dan informasi, menjadi penting artinya dalam mewujudkan obyektifitas pelaksanaan wasrik, sehingga tercapai hasil yang optimal, yang akan menjadi masukan bermanfaat bagi upaya perbaikan kinerja satuan.

Hadir dalam kegiatan trersebut Ir Kostrad, Koorsahli, Asren, Pamen Ahli, para Asisten Kaskostrad dan para Kabalak Kostrad serta Tim wasrik itjenad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando