Home » » PERSIT KCK PG KOSTRAD ZIARAH KE TMP KALIBATA DAN TPU TANAH KUSIR

PERSIT KCK PG KOSTRAD ZIARAH KE TMP KALIBATA DAN TPU TANAH KUSIR

Written By ANDI on 2 Apr 2015 | 4:21 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada 4 April 2015, dipimpin oleh Ketua Umum Persit KCK Ny. Nenny Gatot Nurmantyo didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ny. Sita Mulyono melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata dan dilanjutkan Ziarah ke TPU Tanah Kusir di makam Hj. Ratu Aminah Hidayat. Kamis (02/04).

Kegiatan ini dimaksud untuk mengenang dan menghormati jasa Pahlawan yang telah gugur dalam membela nusa dan bangsa serta rela berkorban jiwa maupun raga tanpa pamrih demi kepentingan bangsa dan Negara. Sifat pantang menyerah dan semangat pahlawan perlu kita contoh dan teladani, agar kita tidak mudah menyerah dalam situasi dan kondisi apapun. Ziarah dimulai tepat pukul 09.00 WIB dan berlangsung cukup khidmat yang diawali dengan penghormatan umum kepada Arwah para Pahlawan serta peletakan karangan bunga oleh Ny. Nenny Gatot Nurmantyo selaku pimpinan rombongan Ziarah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga kehormatan ditiap pusara makam para pahlawan oleh seluruh peserta. Sebelum meninggalkan lokasi Taman Makam Pahlawan Kalibata, pimpinan Ziarah mengisi Buku Berita Acara.

Turut hadir dalam upacara Ziarah tersebut para pengurus dan anggota Persit Kartika Candra Kirana, para pengurus dan anggota Persit Kartika Candra Kirana PG Kostrad serta Perserta tamu undangan.@ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando