Home » » PANGDIVIF 1 KOSTRAD BUKA PENATARAN PELATIH RAIDER JAJARAN DIVIF 2 KOSTRAD

PANGDIVIF 1 KOSTRAD BUKA PENATARAN PELATIH RAIDER JAJARAN DIVIF 2 KOSTRAD

Written By ANDI on 2 Apr 2015 | 4:18 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung, memimpin Upacara Pembukaan Penataran Pelatih Raider jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad pada pukul 16:00 WIB Bertempat di lapangan Pusat Pendidikan Infanteri, Rabu (1/4).

Dalam kegiatan ini Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung mengatakan bahwa Tartih Raider bertujuan untuk mendidik dan melatih prajurit guna dijadikan sebagai kader-kader pelatih Raider disatuan dalam rangka menyelenggarakan latihan dan pembekalan materi Raider kepada satuan non Raider.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan para peserta penataran dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi lembaga pendidikan ini sehingga nantinya dapat mengikuti seluruh proses penataran yang rencananya dilaksanakan selama tiga minggu kedepan.

Adapun dalam amanatnya Pangdivif 1 Kostrad menekankan kepada para peserta agar jangan sia-siakan waktu yang ada karena dengan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya berarti para peserta telah menunjukan kesungguhan untuk meraih keberhasilan yang lebih besar dimasa yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wadan Pussenif, Danpusdikif, Danpusdik Passus, Asops Kaskostrad dan Peserta Tartih Raider yg seluruhnya berjumlah 227 Peserta. @ANDI




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando