Home » » Kasad Olahraga Bersama Ribuan Prajurit Kopassus

Kasad Olahraga Bersama Ribuan Prajurit Kopassus

Written By ANDI on 8 Apr 2015 | 1:56 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA.-Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad ) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo berolahraga bersama dengan ribuan prajurit Komando Pasukan Khusus ,Rabu ( 8/4/2015 ) di lapangan Atang Sutresna ,Makopassus ,Cijantung Jakarta Timur .
 
“Kasad senantiasa selalu memperhatikan prajuritnya terbukti ditengah kesibukan yang luar biasa masih mau menyempatkan diri hadir ditengah tengah kalian untuk ikut olahraga bersama “, tegas Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo.
 
Dalam kesempatan tersebut Kasad memberikan ratusan Doorprize untuk dibagikan kepada prajurit sebagai ungkapan kasih sayang dan Apresiasi dari Bapak kepada anaknya.
 
Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutannya mengatakan saya datang ke Markas Komando Pasukan Khusus dalam rangka menghilangkan kerinduan ,saya yakin kamu rindu seperti ayah dengan anak ”’ Ujar Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.
 
Kasad menambahkan “Saya datang kesini bersama para Asisten dan Kabalakpus supaya ada kesamaan ,bahwa mulai dari jenderal sampai prajurit dua dalam latihan tidak ada bedanya ,”disambut tempuk tangan prajurit dan teriakan Komando.
 
Dalam kesempatan tersebut Kasad mengingatkan kalian adalah pasukan khusus, pasukan yang tidak pernah menyerah dan kalah dalam pertempuran maka tugasmu dari detik kedetik, waktu ke waktu ,hari ke hari hanya berlatih berlatih dan berlatih , sehingga kapanpun negara dan banga memanggilmu untuk tugas tidak ada satu kata tidak ada gagal dalam suatu tugas . karena sejarah perjuangan membuktikan tidak pernah gagal dalam dalam tugas.
 
Ikut serta dalam olah raga bersama, Pangkostrad Letjen TNI Mulyono,Pangdam jaya Mayjen TNI Agus Sutomo,S.E.  sejumlah Para asisten kasad dan Para kabalakpus serta 1585 prajurit Komando Pasukan Khusus. ( Mayor Inf Achmad Munir )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando