Home » » Teleconference Dandim 0501/JP Dalam Rapim TNI Polri

Teleconference Dandim 0501/JP Dalam Rapim TNI Polri

Written By ANDI on 4 Mar 2015 | 1:53 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Bertempat di Aula Mapolres Metro Jakarta Pusat Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. bersama dengan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo menggelar acara teleconference dalam rangka mendengarkan arahan dari Presiden Jokowi kepada para pimpinan TNI-Polri pada acara Rapim TNI-Polri yang di gelar di Auditorium PTIK/STIK Jakarta, Selasa (3/3/2015). Turut hadir dalam kegiatan teleconference tersebut adalah para pejabat perwira dari Kodim 0501/Jakarta Pusat maupun dari Polres Metro Jakarta Pusat.
 
Acara teleconference tersebut sengaja dilaksanakan bersama-sama antara jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat dengan Polres Metro Jakarta Pusat bertujuan agar secara bersama-sama dapat mengetahui apa yang menjadi pengarahan dan penekananan dari Presiden Jokowi, sehingga nantinya dapat diimplementasikan secara bersama-sama di wilayah Jakarta Pusat, Ungkap Dandim.
 
Dandim juga mengatakan bahwa pada intinya pengarahan yang disampaikan oleh Presiden Jokowi adalah agar TNI-Polri secara bersama-sama dapat meningkatkat soliditas dan sinergitas antara dua institusi tersebut demi kebaikan dan kemajuan bangsa Indonesia.  @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando