Home » » Koramil-05/Ciledug Bangun Sebuah Mushola

Koramil-05/Ciledug Bangun Sebuah Mushola

Written By ANDI on 4 Mar 2015 | 1:57 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,. Demi meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa Koramil 05 Ciledug Kota Tanggerang membangun mushola di lingkungan Koramil 05/Ciledug.

Pembangunan mushola yang dilakukan semenjak tanggal 22 Februari 2015, juga untuk memberikan kesadaran dan mendidik prajurit TNI khususnya jajaran Koramil 05 Ciledug agar lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dan lebih mempererat persatuan antara sesama anggota dengan shalat berjamaah.

Danramil 05 Ciledug, Kapten Inf Waluyo menyampaikan “Dibangunnya mushola di lingkungan Koramil 05 Ciledug, selain agar mudah melaksanakan ibadah sholat bagi para prajurit, dan mempererat persatuan jajaran anggota Koramil serta juga demi mendekatkan diri kepada Sang Khalik”.

"Adanya pembangunan mushola lebih memudahkan kami untuk melaksanakan ibadah, sebab selama ini jika mau shalat harus keluar lingkungan Koramil," Terang Danramil Kapten Inf Waluyo, Rabu (04/03).

Warga sekitar juga memberikan antusias yang sangat tinggi “Sekarang kami sudah tidak perlu lagi ibadah jauh-jauh, sebab insya allah mushola ini akan segera rampung dibangun dan sudah bisa digunakan untuk fasilitas ibadah” ujar Rudi salah seorang warga sekitar Koramil 05/Ciledug. @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando