Home » » Latperor Prajurit Pendam Jaya

Latperor Prajurit Pendam Jaya

Written By ANDI on 4 Mar 2015 | 1:49 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Menjadi Prajurit TNI AD bukanlah suatu hal yang mudah, tanggung jawab terhadap tugas serta peningkatan kemampuan dalam ilmu kemiliteran harus terus di gali dan diasah demi mendukung tugas pokok dan terciptanya Prajurit yang Profesional.
 
Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Inf Heri Prakosa yang diwakili oleh Kasi Tuud Pendam Jaya Mayor Chb Sukro Yuli membuka Latihan Perorangan dasar bagi Prajurit Penerangan Kodam Jaya bertempat di sekitar Makodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo No.5, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (04/03).
 

Sementara selaku Komandan Latihan Kasi Listra Mayor Inf Aris Pudji yang mengkoordinir setiap materi latihan yang terdiri dari materi Tehnik Pertempuran Dasar, Ilmu Medan, Bongkar Pasang Senjata, Tehnik dan Alat Komunikasi / PHB dan Kesehatan Lapangan.
 
Tujuannya diadakannya Latihan Perorangan ini adalah agar para Prajurit Penerangan Kodam Jaya tidak melupakan ilmu kemiliteran yang harus ditanamkan dalam jiwa setiap Prajurit. Prajurit harus lebih mahir lagi dalam ilmu keprajuritan di samping melaksanakan tugas pokok sebagai Prajurit Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta.
 
Dalam kegiatan ini dibuktikan bahwa Prajurit Pendam Jaya tak hanya pandai memainkan tehnik dan cara berkomunikasi, pena serta kamera sebagai PAO (Public Affair Officer). Kegiatan Latihan Perorangan ini diikuti oleh seluruh Prajurit Penerangan Kodam Jaya. @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando