Home » » RENOVASI MEDIA CENTER PENERANGAN KOSTRAD

RENOVASI MEDIA CENTER PENERANGAN KOSTRAD

Written By ANDI on 24 Feb 2015 | 2:53 PM


www.portal-komando.com,.-Kostrad merenovasi Media Center Penerangan Kostrad yang berada di dalam Markas Kostrad.Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2015).

Pungsi Media Center Penerangan Kostrad adalah untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas Penerangan Kostrad di dalam mentransformasikan informasi penerangan Kostrad, baik ke dalam maupun ke luar institusi TNI. Disamping itu, Media Center ini sebagai wahana pelayanan informasi terkait dengan kebijakan-kebijakan Kostrad yang berbasiskan teknologi informasi dan komunikasi serta tempat berkumpulnya mitra kerja berbagai kalangan media dalam rangka penyerapan maupun penyebaran informasi kegiatan Satuan Kostrad.

Salah satu fasilitas yang tersedia di ruangan Media Center tersebut antara lain : Media Monitoring, digunakan memonitor pemberitaan media elektronik/TV berkaitan dengan kegiatan TNI, TNI AD Khususnya Kostrad dan meja konferensi pers, Website Kostrad, serta fasilitas Wifi untuk mengirimkan berita melalui internet. Sesuai dengan tujuan dibuatnya Press Room ini dapat digunakan juga oleh wartawan nasional dan lokal untuk membuat bahan berita, baik pada saat meliput kegiatan di Markas Kostrad maupun di luar kegiatan Kostrad sehari-hari.

Dengan tersedianya sarana dan prasarana Media Center tersebut, diharapkan nantinya dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyerap informasi dari berbagai kalangan, mengolah data dan selanjutnya dilakukan analisa dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Kostrad. Tidak kalah penting adalah sebagai upaya pembangunan opini positif Kostrad, sehingga dapat terus terpelihara dengan baik.     @ANDI










Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando