Home » » Babinsa Koramil 05/Reban Dan Babinkamtibmas Patroli Bersama Ciptakan Rasa Aman

Babinsa Koramil 05/Reban Dan Babinkamtibmas Patroli Bersama Ciptakan Rasa Aman

Written By ANDI on 24 Mei 2018 | 10:15 AM

Reban, Batang - Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Sertu Yaryono patroli bersama Babinkamtibmas Polsek Reban Bripka Rifai ciptakan rasa aman bagi masyarakat dalam beribadah di bulan Ramadhan 1439H,adapun patroli kali ini yang menjadi sasaran obyek vital dan perkampungan di wilayah kecamatan Reban Kabupaten Batang,Rabu (23/05/18).

Saat melaksanakan patroli ini Kedua aparat juga bertemu dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta  masyarakat di wilayah kecamatan Reban, untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada mereka.

Babinkamtibmas Polsek Reban Bripka Rifai mengatakan bahwa dengan melaksanakan patroli bersama ini dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Babinsa Sertu Yaryono menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa tetap jaga keamanan lingkungan dan waspada terhadap orang tak dikenal yang berkeliaran di kampung,apabila ada segera laporkan pada yang berwajib"pungkasnya.

Kami berterimkasih kepada bapak bapak TNI dan POLRI yang berpatroli sehingga kami merasa aman dalam menjalankan ibadah bulan Ramadhan"ungkap Tokoh agama Desa Tambakboyo kecamatan Reban Bpk H Wahyudin.(pen-0736)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando