Home » » RATUSAN PERSONEL DAN PNS KOPASSUS MELAKSANAKAN TES URINE DADAKAN

RATUSAN PERSONEL DAN PNS KOPASSUS MELAKSANAKAN TES URINE DADAKAN

Written By ANDI on 24 Feb 2015 | 12:34 PM

www.portal-komando.com,.-Jakarta.-Ratusan
Personel Kopassus terdiri Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) melaksanakan tes urine, pada hari Senin ( 23/2/2015) di Gedung Balai Komando Markas Kopassus Cijantung Jakarta Timur.

Pelaksanaan tes urine dilaksanakan secara mendadak oleh Rombongan Tim BNN DKI Jakarta seusai melaksanakan Upacara Bendera.

Kepala BNN DKI Brigjen Pol Drs.Ali mengatakan tindakan Kopassus melaksanakan tes urine kepada personelnya merupakan strategis untuk melawan kejahatan penyalahgunaan narkoba ,pemeriksaan narkoba bertujuan agar seluruh prajurit dan PNS Kopassus bebas dari segala jenis narkoba,saya datang ke Kopassus diminta Danjen Kopassus secara mendadak untuk mengetes urine para Personel .

Kami berharap pasukan Elit Kopassus bersama –sama BNN ikut serta mengatasi permasalahan narkoba yang menjadi musuh generasi bangsa.“ Kita mulai dari diri kita sendiri untuk tidak berurusan dengan narkoba maka permasalahan bangsa ini akan beres”’ ujarnya.

Sementara itu Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo mengajak kepada seluruh Personel dan PNS Kopassus untuk peduli dan ikut memerangi narkoba, lebih baik mencegah daripada mengobati,“Satuan Kopassus merupakan satuan yang dibanggakan bangsa dan negara harus bebas dari narkoba “, Pungkasnya.

Untuk membuktikan , Danjen Kopassus juga ikut tes urine,Alhamdulillah ,1300 personel Kopassus yang ikut tes urine sampai sore hasilnya negatif.
@Anditomryan


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando