Home » » Pangdam Jaya Menerima Silaturahmi Bamus Betawi

Pangdam Jaya Menerima Silaturahmi Bamus Betawi

Written By ANDI on 27 Feb 2015 | 1:49 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Jajaran pengurus Badan Musyawarah Betawi (Bamus Betawi) melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Kodam Jaya. Kedatangan rombongan yang dipimpin sesepuh Betawi Eddy M. Nalapraya diterima langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., yang didampingi Aster Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya. Bertempat di Markas Kodam Jaya, Jumat (27/2).
 
Rombongan Bamus Betawi yang hadir pada lawatan tersebut Eddi Marzuki Nalapraya (Ketua Majelis Tinggi Bamus Betawi), Efendi Yusuf (anggota majelis tinggi), Zamakh Sari (Sekjend Bamus Betawi) serta Syarief (Sekjend Forkabi). “Kedatangan kami di sini untuk meningkatkan silaturahmi dan membahas soal keamanan di Ibukota,” Terang Eddy yang juga mantan Wagub DKI Jakarta dekade 90-an.
 
“Dengan silaturahim ini diharapkan adanya sinergi dan kerja sama kemitraan dari berbagai program kerja antara Bamus Betawi dengan pihak Kodam Jaya. Kerja sama menyangkut masalah keamanan ibukota dan keamanan nasional,” tambah Zamakh Sari.
 
Zamakh sari juga menambahkan dalam obrolan silaturahimnya dengan Pangdam Jaya bahwasannya Bamus Betawi ke depan akan membentuk sejumlah kordinator pengurus wilayah di tingkat kota se-Jabodetabek guna meningkatkan peran serta kaum betawi dalam bidang keamanan di wilayahnya masing-masing.
 
Pangdam Jaya berharap agar dengan adanya Bamus Betawi nantinya akan membantu Kodam Jaya untuk menjaga Ibukota.  @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando