Home » » Dandim 0501/Jakarta Pusat Pimpin Prajurit Turun Ke Ciliwung

Dandim 0501/Jakarta Pusat Pimpin Prajurit Turun Ke Ciliwung

Written By ANDI on 27 Feb 2015 | 1:47 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kodim 0501/Jakarta Pusat bersama elemen masyarakat, Satpol PP dan Sudin kebersihan melaksanakan karya bakti pembersihan Sungai Ciliwung Kanal Barat dari mulai pintu air Manggarai sampai dengan jembatan Roxy Gambir. Jumat (27/02).
 
Sebelum pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut, Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan pengarahan bahwa kegiatan karya bakti yang sudah kita laksanakan secara berkelanjutan ini sudah mulai terlihat hasilnya dan bisa dirasakan dampaknya.
 
“Dari karya bakti yang kita laksanakan selama beberapa bulan ini hasilnya cukup baik, sehingga dapat mengurangi dan mencegah terjadinya banjir. Namun demikian kebersihan dan kerapihan Sungai Ciliwung tidak terlepas dari peran serta seluruh komponen masyarakat sekitar Sungai Ciliwung untuk tidak membuang sampah lagi ke sungai,” kata Dandim.
 
Sementara itu, dalam kegiatan tersebut berhasil diangkat sampah non organik dari Sungai Ciliwung sebanyak 12 truk sampah. “Kita berharap ke depan kebersihan Sungai Ciliwung makin baik dan terpelihara,” ujar Dandim.  @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando