Home » » Danyon Armed-7 105/GS Lepas 7 Prajurit

Danyon Armed-7 105/GS Lepas 7 Prajurit

Written By ANDI on 27 Feb 2015 | 1:51 PM


PORTAL-KOMANDO.COM ,.-Sebanyak 7 Anggota Yonarmed-7/105 GS yang pindah secara resmi mengakhiri dinas di Yonarmed-7/105 GS dan akan segera menempati jabatan di satuan yang baru. Demikian yang disampaikan Komandan Batalyon Artileri Medan-7/105 GS Mayor Arm Doddy Suhadiman dalam acara pelepasan anggota pindah satuan di depan Mako Yonarmed-7/105 GS, Bantar Gebang, Bekasi, Jumat (27/02).
 

“Saya selaku pribadi dan atas nama komando terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada anggota pindahan satuan atas pengabdiannya selama ini dengan sungguh –sungguh sehingga dapat memberikan dukungan dan kontribusi positif bagi pelaksanaan tugas pokok di Batalyon Armed-7/105 GS yang kita banggakan,” Tegas Danyonarmed-7/105 GS.
 
Kesempatan ini Danyonarmed-7/105 GS mewakili seluruh warga Yonarmed -7/105 GS meminta maaf apabila selama ini dalam bertugas di satuan ini ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak disengaja, namun semua ini hanya karena untuk kepentingan dinas.
 
“Saya yakin dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di satuan Yonarmed-7/105 GS akan mampu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru secara maksimal,” Ungkapnya.

 Menurut Danyonarmed-7/105 GS, harus dipahami bersama,bahwa pada setiap organisasi dimana prajurit berada dan bekerja, agar selalu menerapkan tertib administrasi, tertib asas dan tertib aturan secara baik dan benar.
 
“Hal tersebut telah ditunjukan oleh beberapa rekan kita yang secara resmi telah mengakhiri dinasnya di Batalyon Armed-7/105 GS . Dimana selama berdinas mampu memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya demi menjaga nama baik satuan. 

Kami berharap hal yang baik didapat selama berdinas di satuan Yonarmed-7/105 GS ini dapat dijadikan bekal awal guna menempati tugas dan jabatan yang baru, sehingga dapat menyelesaikan tugas serta tanggung jawabnya. Selamat bertugas di satuan yang baru, semoga sukses,” Ucap Danyon Armed-7 105/GS mengakhiri sambutannya.  @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando