Home » » Koramil-06/Cempaka Putih Sapu Bersih Perempatan Cempaka Putih

Koramil-06/Cempaka Putih Sapu Bersih Perempatan Cempaka Putih

Written By ANDI on 26 Feb 2015 | 4:22 PM


www.portal-komando.com,.-Bertempat di daerah simpang Cempaka Putih, Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Inf Saliman memimpin pelaksanaan karya bakti pembersihan sampah-sampah akibat banjir dan pembersihan puing-puing bekas bangunan liar. Berpartisipasi dalam kegiatan tersebut antara lain dari unsur TNI, Kepolisian, Satpol PP, dan masyarakat, Kamis (26/02).
 
Manfaat ke dalam yang dapat diambil dari kegiatan karya bakti tersebut antara lain TNI berusaha berbuat baik dengan rakyat, murah senyum dan berkomunikasi dua arah sehingga dapat mengenal seluruh lapisan masyarakat di daerah sasaran. 

Di samping manfaat tersebut, kegiatan karya bakti ini juga bermanfaat untuk dapat mengahayati dan menarik simpati rakyat, serta aplikasi pelaksanaan sikap teritorial di tengah-tengah masyarakat, Jelas Wadanramil 06/Cempaka Putih.
 
Manfaat keluar yang dapat diambil dari kegiatan karya bakti tersebut antara lain dapat mengatasi sebagian kesulitan yang dialami masyarakat, memberikan ketauladanan kegotongroyongan kepada masyarakat dan secara keseluruhan masyarakat merasa antusias dan bersemangat dalam membersihkan lingkungannya.
@ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando