Home » , » Pangarmada II Hadiri Farewell Dan Buka Puasa Bersama Kasal Di Puspenerbal Juanda

Pangarmada II Hadiri Farewell Dan Buka Puasa Bersama Kasal Di Puspenerbal Juanda

Written By ANDI on 18 Mei 2018 | 5:19 PM


Surabaya, 18 Mei 2018 ,.Panglima Komando Armada II (Pangarmada II) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menghadiri acara Farewell dan buka puasa bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., dan seluruh prajurit Puspenerbal yang berlangsung di Gedung Wisma Perwira Lanudal Juanda, Sidoarjo, Kamis (17/05/2018). 
 

Sebelum dilaksanakannya buka puasa bersama, Kasal menyampaikan Exit Briefing dihadapan seluruh prajurit Puspenerbal bertempat gedung Bapra serta peninjauan Hangar Base Ops Lanudal Juanda oleh Kasal. 

Usai memberikan Exit Briefing Kasal tiba di gedung Wispa Lanudal Juanda, selanjutnya melaksanakan rangkaian buka bersama yang di awali dengan penampilan Hadroh ibu-ibu Jalasenastri dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustadz Sukron Djazilah dan ditutup dengan doa bersama agar bangsa Indonesia selalu diberi keselamatan, ketentraman dan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa. Acara dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah dan diakhiri dengan acara ramah tamah.
Hadir pada acara tersebut, Para Asisten Kasal, Pejabat Utama Mabesal, Dankodiklatal, Gubernur AAL, Danlantamal V, serta Danpuspenerbal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando