Home » » Menteri Pertanian RI Didampingi Aster Kasad Mendarat Di Jember, Dandim 0824 Cek Persiapan Acara.

Menteri Pertanian RI Didampingi Aster Kasad Mendarat Di Jember, Dandim 0824 Cek Persiapan Acara.

Written By ANDI on 23 Mei 2018 | 12:04 PM


Jember. Pada Selasa 22/05/2018 Pukul 09.40 Wib Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman didampingi Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Supartodi , Kasdam V/Brw Brigjen TNI Widodo Iryansyah dan Aster Kasdam V/Brw Kolonel Czi Wahyono mendarat di lapangan Terbang Noto Hadinegoro Jember

Hadir dan menyambut kedatangan Rombongan Menteri Pertanian RI diantaranya Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar dan Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Infantri Tarmuji beserta Staf Pemkab Bondowoso.

Sasaran Kunjungan hari ini 22/05 memang berada di Bondowoso dengan melaksanakan Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (#Bekerja) yang merupakan Bedah Kemiskinan Berbasis Pertanian.

Menyikapi kegiatan tersebut diatas Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa dirinya selaku satuan bawah bertugas untuk mendampingi kegiatan beliau diwiilayah Jember, selanjutnya baru besuk 23/05 Menteri Pertanian RI beserta Aster Kasad dan Kasdam V/Brw melaksanakan kegiatannya di Jember.

Seluruh lokasi kegiatan hingga Koramil Jajarannya telah dilakukan pemeriksaan terkait kesiapannya yaitu di Koramil 0824/08 Mayang dan Koramil 0824/06 Ledokombo rencana kegiatan diawali dari Desa Sukogidri Kec Ledokombo Jember dengan memberikan bantuan ternak kambing, unggas dan bibit buah-buahan kepada warga kurang mampu melalui Bedah Kemiskinan Sejahtera tersebut.

Sedangkan di Dsn Tegalgusi Ds Tegalwaru Kecamatan Mayang .Menteri Pertanian didampingi oleh Aster Kasad serta Kasdam V/Brw akan melaksanakan dialog dengan Kelompok Tani dan optimalisasi alat mesin pertanian (alsintan). Tegas Letkol Inf Arif Munawar.

Dimasing-masing tempat tersebut Letkol Inf Arif Munawar telah melakukan pemeriksaan terkait kesiapannya untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, dan pada intinya lokasi sasaran kegiatan sudah siap untuk menerima kunjungan kerja dari rombongan, dan saya berharap acara yang akan dilaksanakan di Jember dapat berjalan dengan lancar dan aman. (sis24)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando