Home » » Koramil 05/Reban Patroli Bersama Polsek Reban Wujudkan Kamtibmas Di Bulan Ramdhan

Koramil 05/Reban Patroli Bersama Polsek Reban Wujudkan Kamtibmas Di Bulan Ramdhan

Written By ANDI on 23 Mei 2018 | 2:35 PM


Guna mewujudkan rasa aman pada masyarakat dalam beribadah dibulan suci Ramadhan 1439H Serma Zaenal Abidin Batuud Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang melaksanakan patroli bersama Polsek Reban di wilayah kecamatan Reban Kabupaten Batang,selasa (22/05/18).

Hal ini sangat membantu masyarakat untuk mnciptakan rasa aman, nyaman dalam beribadah di bulan suci Ramadhan"ujar Aiptu Gunawan

"Dengan semangat menjaga kamtibmas yang telah dilakukan pihak koramil dan polsek,maka sinergitas TNI -POLRI akan terwujud dan keamanan serta kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas dan beribadah dalam bulan suci ramadhan akan berjalan dengan baik dan nyaman"ungkap serma Zaenal Abidin.

Dilain tempat, Danramil 05/Reban Kapten Inf Kuryadi mengatakan kegiatan ini akan berlanjut sampai akhir ramadhan atau menjelang lebaran nanti ”Kita akan melakukan kegiatan patroli selama bulan ramadhan sampai menjelang lebaran dengan harapan agar situasi menjadi aman dan kondusif jauh dari teror atau aksi kejahatan lainnya. Kepada warga saya mengajak kiranya dapat menjaga situasi baik,jangan mudah terprovokasi, kita jadikan bulan ramadhan bulan kedamaian” pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando