Home » » Kodim 1711/Boven Digoel Gelar Safari Ramadhan

Kodim 1711/Boven Digoel Gelar Safari Ramadhan

Written By ANDI on 23 Mei 2018 | 2:32 PM



Komandan Kodim 1711/BVD, Letkol Inf Candra Kurniawan S.E seluruh Anggota Kodim 1711/BVD dan ibu ibu persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1711/BVD serta FKPD Kabupaten Boven Digoel melakukan kegiatan safari Ramadhan yang bertempat di Gedung Bung Hatta Makodim 1711/BVD Jln. Trans Papua Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel.

Dandim 1711/BVD dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Boven Digoel yang akan melaksanakan hajatan besar berupa pemilihan Kepala Daerah untuk tetap menjaga solidaritas dan mendukung siapapun yang terpilih serta gunakan hak pilihnya dengan baik, jangan terpropokasi dengan berita yang tidak baik yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan Kabupaten Boven Digoel, Tegas Dandim.

Selain itu dalam hal pelaksanaan bulan suci ramadhan untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Satgas yang telah hadir dalam safari Ramadhan di Kodim 1711/BVD ini semoga kita semua selalu di limpahkan rahmatnya oleh Allah SWT," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan," Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan S.E, Dansatgas Pamtas 500R/Sikatan, Kasdim 1711/BVD Mayor Inf Hariyanto Hendrik, Wakapolres Boven Digoel Kompol Aris Manggape, Sekda Kab. Boven Digoel Efer Safuf, Ketua KPU Boven Digoel Bpk Jhon, Tokoh perempuan, Tomas, Toga, Toda dan masyarakat Kab. Boven Digoel.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando