Home » » Kepedulian Satgas Yonif 315/Garuda Bersama Masyarakat Kampung Tomer

Kepedulian Satgas Yonif 315/Garuda Bersama Masyarakat Kampung Tomer

Written By ANDI on 21 Mei 2018 | 11:35 AM



Merauke. Selain melaksanakan pengecatan, pembersihan gereja dan mushola perhatian yang diberikan oleh satgas pamtas Yonif 315/Garuda terhadap kampung Tomer Distrik Neukenjerai yang berada di pedalaman Indonesia Timur tidak cukup sampai disitu. Hal ini terbukti dengan diadakanya kegiatan karya bhakti lagi bersama masyarkat dengan melaksanakan pengecatan dan pembersihan Kantor Desa dan Balai Kampung Tomer, Minggu 20/5/18.

Kepala Kampung Tomer Bpk Yulius Esron Oktavianus Ndimar sangat berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada satgas pamtas Yonif 315/Garuda yang telah banyak memberikan bhaktinya kepada Kampung Tomer. Kegiatan yang di prakarsai oleh Danki C Lettu Inf Adhitya ini sangat menggugah hati masyarakat yang semula tidak perduli akhirya mau ikut membantu melaksankan karya bhakti, dari beberapa masyarakat juga mengatakan bahwa sudah lama kami tidak membersihan Kantor Desa dan Balai Kampung.

Masyarakat merasa sangat terbantu dan merasa kampungnya sangat diperhatikan dengan adanya kegiatan positif seperti ini, sehingga kami selaku warga kampung Tomer merasa bersyukur dan sangat senang karena Kantor Desa dan Balai Kampung kami yang merupakan tempat kami berkumpul menjadi lebih bagus dan bersih sehingga kami dapat lebih nyaman tegas Bpk Hermanus salah satu warga Tomer. Disamping itu satgas pamtas Yonif 315/Garuda juga membantu berbagai kesulitan masyarakat yang ada di sekitarnya dengan berbagai kegiatan bhakti sosial, karya bhakti dan kegiatan pembinaan teritorial lainya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando