Home » » Danramil 0824/06 Ledokombo Berikan Arahan Usai Sholat Jum’at

Danramil 0824/06 Ledokombo Berikan Arahan Usai Sholat Jum’at

Written By ANDI on 18 Mei 2018 | 8:16 PM


Jember. Pada Jum’at 18/05/2018 Pukul 11.30 Wib bertempat di Masjid Al Kamal Dsn Karang Anyar Ds Sumbersalak Kec Ledokombo Kabupaten Jember seperti biasa dilaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah oleh masyarakat sekitar.

Hadir dan turut berjamaah diantarnya Danramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Harsono bersama Babinsa Sumbersalah Serka Ida Bagus yang sekaligus berkoordinasi untuk memohon waktu setelah usai Sholat Jum’at untuk memberikan arahannya kepada sekitar 87 orang jemaah yang hadir.

Dalam arahannya Komandan Koramil 0824/06 ledokombo Kapten Inf Harsono mengajak maysarkat untuk tetap melakukan kegiatan rutinnya seperti biasa jangan terpengaruh isu-isu yang bekembang terutama terkait teror yang terjadi diberbagai daerah akhir-akhir ini.

Mari kita lakukan kehidupan kita seperti biasa yang biasa ke sawah silahkan kesawah yang berdagang silahkan berdagang dan lain-lain namun lebih waspada, dalam arti kalau ada orang baru disekitar kita kepada RT/RT/ Kepala Dusun hendaknya benar-benar mendata dan meberlakukan tamu wajib lapor 1 X 24 jam dan lain-lain.

Hal tersebut tentunya dalam rangka lebih menertibkan lingkungan kita serta mempersempit gerak pelaku teror, kita harus mempertahan budaya hidup gotong royong aktifkan kembali sistem keamanan lingkungan demi keamanan dan kenyamanan kita bersama. Kata Kapten Inf Harsono.

Menyikapi kegioatan jajarannya tersebut Komandan Kodim 0824 mendukung upaya yang dilakukan oleh jajarannya dengan memanfaatkan waktu usai sholat berjamaah atau silaturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat dan lain-lainnya.

Sebagai aparat kewilayahan kita harus meningkatkan peran kita ditengah masyarakat, dengan kejadian teror akhir-akhir ini Jajaran Koramil beserta Babinsa sudah kita perintahkan untuk meningkatkan kewaspadaan diwilayah binaannya dengan mengaktifkan patroli wilayah bersama unsur 3 Pilar lainnya dan mengarahkan masyarkat untuk lebih mengaktifkan tamu wajib lapor 1 X 24 Jam dan sistem keamanan lingkungan (siskamling). (sis24)



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando