Home » » Dandim 0505/JT Berikan Bantuan Korban Kebakaran Duren Sawit

Dandim 0505/JT Berikan Bantuan Korban Kebakaran Duren Sawit

Written By ANDI on 24 Mei 2018 | 11:35 AM

Jakarta, PK- Sekira pukul 14.40 WIB, Komandan Kodim (Dandim) 0505/Jakarta Timur (JT) Letkol Inf. Anan Nurakhman, S.I.P tiba dilokasi penampungan korban kebakaran diwilaya RT 009/RW 03, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (23/5) kemarin. Kunjungannya kali ini adalah untuk memberikan langsung sejumlah bantuan kepada para korban. "Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian aparat komando kewilayahan terhadap warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya" katanya kepada sejumlah awak media dilokasi penampungan yang tepat berada di bantaran Banjir Kanal Timur tersebut. 
 
Ditegaskan dirinya bahwa bantuan yang diberikan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk sinergi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) -Polri serta pemda dalam mengatasi masyarakat di wilayahnya yang mengalami kesulitan dan bentuk kepedulian bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah warga yang sedang mengalami kesusahan dan musibah. "Bersama tiga pilar kami turun langsung untuk selalu siap memberikan bantuan, apapun itu. Semoga ini bisa meringankan beban warga yang menjadi korban, serta bisa memenuhi kebutuhan warga, terutama anak-anak, terlebih ini di bulan puasa, jadi memang tidak mudah ya, semoga bisa bermanfaat" tandas Anan.

Usai menyerahkan bantuan, didampingi para Perwira Seksi (Pasi) Kodim 0505/JTdan Komandan Koramil (Danramil) jajaran Kodim 0505/JT serta Kapolsek Duren Sawit, dirinya menyempatkan melihat langsung lokasi kebakaran. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando