Home » » Dandim 0501/JP BS Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Dandim 0501/JP BS Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Written By ANDI on 21 Mei 2018 | 7:03 PM


PK,.JAKARTA,.Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha,S.H memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada 20 Mei 2018 silam. Upacara sendiri dilaksanakan di Lapangan Makodim 0501/JP BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav. 1, Kemayoran, Jakarta Pusat. Senin (21/5/2018).


Dalam sambutannya Dandim menyampaikan Amanat dari Mentri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia dalam era digital.

Diakhir upacara Dandim memberikan jam komandan kepada seluruh anggota. Dandim mengulas kinerja anggota 1 minggu kebelakang dengan memberikan penekanan agar anggota meningkatkan kewaspadaan menghadapi situasi akhir-akhir ini.

Kodim 0501/JP BS menerima personel BKO dari Yonif Mekanis 201, Yonif Mekanis 202, dan Yonif Mekanis 203 untuk perbuatan Patroli sampai kondisi keamanan wilayah dirasa sudah stabil, untuk itu Dandim berpesan kepada para personil BKO untuk tetap semangat dan berbuat yang terbaik.

Dalam kesempatan ini Dandim juga memberikan penghargaan kepada 11 orang anggota yang telah menunjukkan kinerja yang maksimal dan berdedikasi dalam berdinas." Jadikan pengabdian kita sebagai ladang ibadah dan bukti pertanggungjawaban komitmen kita sebagai garda pelindung bangsa, berbuat baik tulus dan ikhlas, tutup Dandim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando