Home » » Berprestasi Di Ton Tangkas TNI AD, Prajurit Yonif RK 752/VYS Dapat Penghargaan Pangdam XVIII/Kasuari

Berprestasi Di Ton Tangkas TNI AD, Prajurit Yonif RK 752/VYS Dapat Penghargaan Pangdam XVIII/Kasuari

Written By ANDI on 18 Mei 2018 | 2:02 PM

 
Sorong, PK - Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau memberikan penghargaan kepada Batalyon Raider Khusus 752/VYS, atas prestasi di ajang Ton Tangkas TNI AD tahun 2018, di Aula Korem 171/PVT, Jl. Basuki Rahmat, Km 10, Sorong-Papua Barat, Jumat (18/5). 
 
 
Disebutkan dalam siaran pers yang juga diterima Portal Komando, pada kesempatan itu Pangdam mengucapkan selamat kepada prajurit yang melaksanakan ibadah puasa. "Semoga ibadah puasa memberikan berkah bagi kita sekalian" ujar Pangdam mengawali sambutannya. Dirinya juga mengucapan terima kasih dan penghargaan kepada Danyon RK 752/VYS dan seluruh prajurit yang mengikuti lomba Tontangkas Angkatan Darat yang telah membawa nama baik satuan. 
 
"Untuk meningkatkan harga diri itu maka kita harus menjaga martabat kita di lingkungan Batalyon RK 752/VYS, Lingkungan Korem 171/PVT dan Kodam XVIII/Ksr maupun di lingkungan Angkatan Darat dan kita sudah menunjukan itu dalam lomba tontangkas yang ke tiga kalinya saat Kodam ini berdiri dengan peningkatan yang lebih baik" tuturnya. 
 
Disampaikan Pangdam lebih lanjut, prestasi ini merupakan kebanggan dan sudah menunjukan martabat satuan yang harus dipertahankan. "Jadikanlah satuan ini selalu menjadi Batalyon Juara" pungkasnya. Turut hadir pada kegiatan tersebut Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,S.E, Para Kasi Korem 171/PVT, Para Dansat dan Kabalak Aju.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando