Home » » Babinsa dan Warga Bahu Membahu Perbaiki Jalan Kp. Warari

Babinsa dan Warga Bahu Membahu Perbaiki Jalan Kp. Warari

Written By ANDI on 22 Mei 2018 | 8:35 AM



Yapen - Untuk membantu kelancaran sarana transportasi warga Kampung Warari Distrik Anotaurei, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Saharudin bersama dengan warga setempat melaksanakan pengecoran jalan Kampung yang dilakukan secara bergotong-royong pada hari, Senin (21/05).

Serda Sahar mengatakan bahwa, “Pengecoran jalan yang dilakukan tersebut guna menunjang kelancaran aktivitas masyarakat sehari-hari dan juga untuk memperlancar mobilitas perekonomian masyarakat kampung tersebut, karena jalan kampung ini merupakan akses yang paling penting dalam menunjang semua aktivitas warga terutama menunjang kegiatan perekonomian masyarakat”.

“Kehadiran kami dalam membantu warga ini tak lain dan tak bukan adalah merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat, serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Serda Sahar.

Ditambahkan juga, bahwa kegiatan seperti ini dilakukan untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong yang merupakan ciri khas Bangsa Indonesia. Selain itu juga, ini merupakan target bagi aparat Komando kewilayahan dengan sasaran yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur demi terwujudnya sasaran Binter. "Semoga dengan selesainya pengecoran jalan ini aktivitas masyarakat dapat lebih lancar tanpa ada kendala, dan kami mewakili masyarakat Kampung Warari mengucapkan terima kasih atas peran aktif Babinsa dalam setiap pelaksanaan kegiatan di Kampung kami ini," pungkas Kepala Kampung Izaak Aba. (Prd/Cen)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando