Home » » Danramil 1711-01/Waropko Bersama Babinsa Gelar Anjangsana Dengan Masyarakat

Danramil 1711-01/Waropko Bersama Babinsa Gelar Anjangsana Dengan Masyarakat

Written By ANDI on 22 Mei 2018 | 8:36 AM


Boven Digoel, (20/05). Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI, serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Danramil 1711-01/Waropko Mayor Inf Napoleon bersama 4 orang Babinsa Koramil 1711-01/Waropko, melaksanakan kegiatan Anjangsana dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat daerah binaannya di Kampung Tembutka Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel, Senin (20/05).

Danramil 1711-01/Waropko menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Koramil dengan masyarakat binaannya. Secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. 

“ Adapun warga tokoh masyarakat yang di datangi Danramil adalah Cornelis 65 tahun tokoh LMA, KAUR UM Kp.Tembutka Rumanus Man 35 tahun beserta isteri, Lodevika Nadin 26 tahun mitra kerja Koramil 01/WRK, Zakarias Wabun 46 tahun dan isteri, Regina Kak 45 tahun Ketua Dewan Gereja Kampung Tembutka dan Lucia Baluck (janda manula) 60 tahun isteri mendiang tokoh masyarakat Kampung tembutka Distrik Waropko, “ Kata Danramil.

Lebih lanjut, dijelaskan juga oleh Danramil pelaksanaan Anjangsana ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Danramil dan jajarannya untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

“ Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan bersama Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya, Babinsa tahu permasalahan yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat segera terselesaikan," ujar Danramil.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando