Home » » Babinsa Beraur Bersama Warga Bersihkan TPU Wariyau

Babinsa Beraur Bersama Warga Bersihkan TPU Wariyau

Written By ANDI on 21 Mei 2018 | 11:23 AM

 
Sorong, PK - Babinsa Kampung Wariyau Koramil 1704-14/Beraur Sertu Heru Susanto bersama warga Kampung Wariyau membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Wariyau Wonosari SP 1 Distrik Klamono Kabupaten Sorong, Sabtu (19/05/18) kemarin. 

Danramil 14/Beraur Kapten Inf Muchlison Efendi S.H mengatakan, kegiatan itu selain untuk menjaga kebersihan dan kerapihan tempat pemakamam umum (TPU), secara tidak langsung juga menjaga dan merawat nilai-nilai kearifan lokal, yaitu semangat gotong royong. "Semangat gotong royong sudah menjadi tradisi dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan Indonesia, selain itu kegiatan ini merupakan tradisi setiap tahunnya dalam rangka menjelang dan menyambut datangnya bulan suci Ramadan" tutur Danramil dalam siaran pers yang dikirimkan Pendam Kauari, Senin (21/5/18).

Danramil menuturkan, kegiatan gotong royong seperti ini wajib kita pupuk dan kita jaga secara terus menerus karena manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh kita semua dan masyarakat Kampung Wariyau Wonosari SP 1 Distrik Klamono Kabupaten Sorong. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando