Home » , » Hari Ini, Workshop Yasarini Ditutup

Hari Ini, Workshop Yasarini Ditutup

Written By ANDI on 27 Apr 2018 | 4:29 PM

 
Bogor,PK- Setelah tiga hari Yasarini Pengurus Pusat berkerjasama dengan Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Sabillilah Malang menggelar Workshop dan visitasi kurikulum (BCCT, PjBL, 10 Program Unggulan), penyusunan RKAS dan Silabus/RPPM untuk sekolah-sekolah Angkasa, hari ini, Jumat (27/4) acara Workshop ditutup oleh Ketua Bidang Pendidikan Yasarini Pusat, yang diwakili oleh Ibu Abdul Syukur, bertempat di aula Rumah Sakit dr. M. Hassan Toto Lanud Ats 
Dalam sambutannya sebelum penutupan Workshop, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara Workshop di Lanud Atang Sendjaja. “Dengan telah dilaksanakannya workshop ini, maka dalam kesempatan ini, saya selaku Ketua dan seluruh Pengurus Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Yasarini Pengurus Pusat kepada kami sebagai tempat penyelenggaraan workshop. Semoga seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat terutama bagi sekolah-sekolah Angkasa”, ucap Ny. Wita Irwan Is. Dunggio. “Hal yang sama, lanjutnya, kami sam-paikan kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan workshop ini, semoga mendapat balasan yang setimpal”, ungkap Ny. Wita Irwan Is. Dunggio. 
Selain ucapan terima, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats menyampaikan permohonan maaf atas ketidaksempurnaan yang terjadi selama acara workshop. “Kami juga mohon maaf apabila selama pelaksanaan workshop ada kekurangan atau kekeliruan yang kami buat, karena kami manusia biasa yang tidak sempurna”, ujar Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats. “Kepada team LPI Sabillilah Malang dan seluruh peserta workshop yang akan kembali ke tempat masing-masing, kami doakan semoga lancar diperjalanan dan tiba di tempat tujuan dengan selamat”, pungkasnya.  
Pada kesempatan yang sama,  ibu Abdul Syukur mewakili Ketua Bidang Pendidikan Yasarini Pusat, ketika menutup acara Workshop menyampaikan terima kasih kepada Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats. “Atas nama Yasarini Pengurus Pusat, kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Ats yang telah bersedia menjadi tempat penyelenggaraan acara workshop ini”, ungkap ibu Abdul Syukur. Hal senada disampaikan juga kepada team LPI Sabillilah Malang yang telah memberikan materi dan pelatihan selama pelaksanaan workshop.  Kepada seluruh peserta, disampaikan ucapan terima kasih dan pesan agar apa yang telah diperoleh selama acara workshop dapat dikembangkan di sekolah-sekolah angkasa tempat pengabdian peserta.
Hadir pada acara penutupan kegiatan Workshop, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, Ibu Abdul Syukur mewakili Kabidik Yasarini Pengurus Pusat, Perwakilan Pengurus Yasarini Daerah Koopsau I, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma,  Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Pangeran M.Bun Yamin dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud H. AS. Hanandjoeddin beserta pengurus.  
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando