Home » , » Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL Di SMA/SMK Sederajat Di Provinsi Gorontalo

Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL Di SMA/SMK Sederajat Di Provinsi Gorontalo

Written By ANDI on 29 Mar 2018 | 8:07 PM


Gorontalo.PK,. Pangkalan TNI Angkatan Laut Gorontalo/Lanal Gorontalo melaksanakan sosialisasi penerimaan calon Bintara dan Taruna di beberapa sekolah SMA/SMK Sederajat di wilayah Provinsi Gorontalo antara lain Kabupaten Pohuwato serta Bone Bolango pada hari Kamis 29-03-2018.


Sebelumnya Tim sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Gorontalo Letkol Laut(P) Tonny Sundah. M. Tr. Han sudah melaksanakan kegiatan tersebut di Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo serta kabupaten Boalemo. 

Harapan dari pimpinan Pangkalan TNI Angkatan Laut Gorontalo (Lanal Gorontalo) tentang sosialisasi ini semoga semakin banyak pemuda dan pemudi di Provinsi Gorontalo berminat untuk menjadi prajurit pengawal Samudera.

Sebelumnya pada bulan Desember 2017 telah dilaksanakan sosialisasi oleh Lembaga penyedia tenaga angkatan laut (Lapetal) di Kota Gorontalo. Harapan dari pimpinan TNI AL Provinsi Gorontalo akan melahirkan prajurit-prajurit laut yang handal dan disegani sesuai slogan dari TNI AL.

"Alhamdulillah dari hasil sosialisasi di Kabupaten Gorontalo Utara Kabupaten Gorontalo serta Kabupaten Boalemo sudah banyak yang mendaftar semoga setelah pelaksanaan sosialisasi di Kabupaten Pohuwato serta Kabupaten Bone Bolango semakin banyak minat dari pemuda-pemudi di Provinsi Gorontalo sehingga semua tahapan-tahapan penerimaan akan bisa dilaksanakan di Lanal Gorontalo sendiri."ungkap Danlanal Gorontalo.

Penerimaan calon Bintara dan Taruna TNI Angkatan Laut ditutup tanggal 19 April 2018 sehingga diharapkan siswa/siswi segera mendaftarkan diri di Pangkalan TNI Angkatan Laut Gorontalo yang beralamatkan di jalan Atje slamet No. 01 Kelurahan Leato Selatan Kecamatan Dumbo raya Kota Gorontalo. 

"Semoga akan lahir prajurit-prajurit Angkatan Laut putra daerah Gorontalo " tutup Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Tony Sundah M. Tr. Han.


Sintel Lanal Gorontalo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando