Home » » Hari Ini, Aslog Pangkolinlamil Diserahterimakan

Hari Ini, Aslog Pangkolinlamil Diserahterimakan

Written By ANDI on 5 Mar 2018 | 5:42 PM



Jakarta, 5 Maret 2018 ------ Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Yudo Margono, S.E. pimpin serah terima jabatan Asisten Logistik (Aslog) Panglima Kolinlamil di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil,Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (5/3). Keterangan pers yang diterima meenyebutkan Jabatan Asisten Logistik (Aslog) Panglima Kolinlamil diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) Rachmat Hartoyo, S.Sos., M.M., kepada Kolonel Laut (T) Bambang H. Witjaksono yang sebelumnya menjabat Sahli Bidang E Pangarmatim. Sedangkan Kolonel Laut (T) Rachmat Hartoyo, S.Sos., M.M. selanjutnya akan mengikuti pendidikan Reguler Lemhannas.

Kolonel Laut (T) Bambang H. Witjaksono adalah alumni AAL angkatan 37 tahun 1991 yang menyelesaikan Pendidikan Reguler Sesko TNI angkatan 54 tahun 2017. Mantan Aslog Guspurlatim 2013 ini banyak menghabiskan kedinasannya di Komando Armada RI Kawasan Timur sebagai perwira teknik bidang pemeliharaan dan perbaikan (Harkan). Dan sebelum mengikuti Sesko TNI, pria kelahiran Ngawi ini menjabat sebagai Komandan Satgas 2 unit Kapal PC-40.

Dalam sambutannya, Panglima Kolinlamil mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pengembangan, pembangunan kekuatan TNI AL, yang diarahkan agar semakin mampu melaksanakan tugas, fungsi dan perannya dalam kapasitasnya selaku kekuatan pertahanan. Pada sisi lain hal tersebut merupakan upaya untuk lebih mendinamisasikan kinerja dan perilaku organisasi, agar senantiasa memiliki kualitas penampilan yang semakin baik dari waktu ke waktu. Sertijab ini juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI AL, kepada para pejabat bersangkutan dalam rangka pengembangan kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan konsepsional sebagai bagian dari upaya pembinaan personel secara menyeluruh.

Pangkolinlamil menambahkan, bagi pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya dengan mengikuti irama kerja pemimpin atau atasannya."Bagi pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Ikuti ritme kerja pemimpin dan buat inovasi baru serta kreasikan ide-ide di Satkernya dan tetap sesuai koridor” ujar Panglima.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kaskolinlamil Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han), Irkolinlamil, para Asisten Pangkolinlamil, Kadis/Kasatker dan para Komandan KRI Satlinlamil Jakarta.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando