Home » » Capai Sasaran, Serta Edi Purnama Rutin Sambangi Warga

Capai Sasaran, Serta Edi Purnama Rutin Sambangi Warga

Written By ANDI on 5 Mar 2018 | 5:36 PM


Sorong, PK- Babinsa Koramil 1704-10/Makbon tak kenal kata jenuh dalam menjalankan tugasnya sehari-hari untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah serta meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat. Tidak ada cara lain selain menjaga hubungan yang harmonis dengan warga di wilayah binaannya. 
 
"Sertu Edi Purnama secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya" demikian bunyi rillis yang dikirimkan Pendam Kasuari kepada Portal Komando hari ini, Senin (5/3). 
 
Dalam rilis tersebut disebutkan babinsa itu mendatangi rumah Mikael Osok, warga Kampung Klasigi Distrik Makbon. Selain bersilahturahmi sekaligus menyampaikan sosialisasi pendaftaran masuk menjadi calon anggota TNI AD. "Selain untuk memperoleh informasi dari Mayarakat, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat" kata Edi mengungkapkan.

Selain itu, sambungnya, kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan warga binaan sebagai mitra karib babinsa diwilayah, sehingga sasaran binter dapat tercapai secara optimal sesuai yang diharapkan komando atas. “Dalam menjalankan tugas pokoknya, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tuturnya singkat. Dalam rilis tersebut juga dikirimkan foto Sertu Edi sedang menyambangi rumah warga.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando