Home » » 15 Pama TNI AL ikuti Kursus Pwo di Pusdiklapa Kodiklatal

15 Pama TNI AL ikuti Kursus Pwo di Pusdiklapa Kodiklatal

Written By ANDI on 5 Mar 2018 | 1:38 PM



Kodiklatal, (5/3) ,.Dalam upaya untuk meningkatkan profesionalisme dibidang peperangan modern, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) sebagai lembaga pendidikan terbesar TNI Angkatan laut kembali mendidik 15 Perwira Pertama (Pama) TNI Angkatan Laut untuk mengikuti Kursus Principal Warfare Officer (PWO).

Pembukaan pendidikan yang dipimpin langsung Komandan Pusat Pendidikan Lanjutan Perwira (Danpusdiklapa) Kodikopsla Kodiklatal Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto, S.E., M.Sc tersebut dilaksanakan di gedung Beatrix Pusdiklapa kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Dalam sambutanya Komandan Pusdiklapa Kodikopsla Kodiklatal Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto, S.E., M.Sc menyampaikan bahwa kursus PWO akan dilaksanakan selama 4,5 bulan, dengan rentang waktu tersebut para Perwira Siswa akan dididik dan dibekali pengetahuan dan ketrampilan bidang pertempuran laut sehingga dalam pelaksanaan penugasan mampu bekerja secara profesional di bidangnya.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kursus ini para perwira siswa diharapkan mampu mengaplikasikan manajemen pertempuran laut, menganalisa dan mengevaluasi data serta mampu melaksanakan tugas tugas menajerial dan staf dibidang profesinya masing-masing.

Lebih lanjut disampaikan untuk mencapai kesuksesan dalam menempuh pendidikan tersebut tidak hanya menghadirkan instruktur yang profesional akan tetapi perlu peran aktif dari para perwira siswa sendiri. Untuk itu kepada para siswa agar melaksanakan kursus ini sebaik-baiknya dengan penuh kesungguhan, dengan peran aktif dari para siswa sekalian diharapkan akhir pendidikan menghasilkan peserta didik sesuai yang diharapkan lembaga.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando