Home » » Prajurit Yonmarhanlan V Surabaya Melaksanakan Hanmars

Prajurit Yonmarhanlan V Surabaya Melaksanakan Hanmars

Written By ANDI on 2 Feb 2018 | 3:12 PM





PK,.SURABAYA,.Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya Letkol Marinir Agus Hariyanto, M. Tr. Hanla bersama prajuritnya, melaksanakan Hanmars atau ketahanan berjalan kaki membawa beban senjata organik diwilayah DBAL (Daerah Basis Angkatan Laut) Armatim Surabaya, Jumat (02/02/2018).

Kegiatan Hanmars ini, dilaksanakan dengan menempuh jarak 8 KM dengan rute titik start dari Mako Yonmarhanlan V - Pos Hangtuah - Perum RSS Wonosari – Bandarejo -Lapbak Ambalat Armatim - Pos Candi – Jln. Telaga dan finish kembali finish di Mako Yonmarhanlan V Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan V Surabaya Letkol marinir Agus Hariyanto, M. Tr. Hanla mengatakan, latihan tersebut dilaksanakan dalam rangka TW 1 LPD/LPK TA. 2018.

Disamping itu, lanjutnya, dengan mengikuti latihan ini diharapkan kebugaran fisik serta mental prajurit Yonmarhanlan V Surabaya tetap terjaga dan terbina.

“Latihan ini, juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan dasar setiap prajurit, dengan harapan setiap prajurit memilik mental dan kemampuan fisik yang lebih prima. karena jati diri prajurit korps marinir adalah pasukan pendarat amfibi,” tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando