Home » » Pasis Suspajemen A.22 Lakukan KKL di Lanud Atang Sendjaja

Pasis Suspajemen A.22 Lakukan KKL di Lanud Atang Sendjaja

Written By ANDI on 27 Feb 2018 | 4:14 PM


Bogor, PK-Sebanyak 56 Perwira Siswa (Pasis) Suspajemen dipimpin langsung oleh Komandan Sekkau, yang juga mantan Kepala Dinas Personel Lanud Ats (2016/2017), Kolonel Pnb Erson S.B. Sinaga, S. Sos., M.A., pada hari Senin (26/2) mengunjungi Lanud Atang Sendjaja, dan diterima langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., di Markas Komando (Mako) Lanud Atang Sendjaja. 
 
Keterangan Pers yang diterima menyebutkan kehadiran Pasis Suspajemen Angkatan ke 22 bertujuan untuk melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Lanud Atang Sendjaja. “Pasis Suspajemen A. 22, untuk mengumpulkan data bagi pelaksanaan penulisan karya mereka sesuai tuntutan pendidikan yang saat ini mereka jalani”, jelas Dansekkau pada acara kunjungan tersebut. “Karena objek penulisan mereka, lanjut Dansekkau, adalah tentang kemampuan Lanud Atang Sendjaja, sehingga mereka harus turun langsung ke lapangan agar bisa memperoleh data yang dibutuhkan dalam penulisan mereka”.

Dalam sambutannya, Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Pasis di Lanud Ats. “Saya mengucapkan ”selamat datang” kepada Dansekkau beserta staf pengajar dan para Pasis Suspajemen di Lanud Ats”, ujar Danlanud Ats. “Kami juga berterima kasih, karena Pasis Suspajemen A. 22 ini menjadikan Lanud Ats sebagai objek penulisan sesuai tema yang diangkat dalam kegiatan kuliah kerja lapangan ini. Mudah-mudahan dengan kunjungan ini, apa yang ingin para Pasis sekalian peroleh dapat terpenuhi”, ungkap Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. 

“Oleh karena itu, lanjutnya, manfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan ini untuk mengumpulkan data yang diperlukan terkait penulisan karya kalian, sekaligus melalui kunjungan ini dapat mempererat tali silaturakhmi di antara kita sehingga memudahkan kita mewujudkan peningkatan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawab kita masing-masing”, pungkas Danlanud Ats. 

Setelah diterima oleh Danlanud Ats, dilanjutkan dengan foto bersama dan proses pengumpulan data di objek-objek yang dapat dijadikan bahan dalam penulisan karya para Pasis Suspajemen A.22 tahun 2018. 

Hadir dalam pelaksanaan penerimaan Pasis Suspajemen A.22, Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., Dansatpom Lanud Ats, Letkol Pom Kadek, Danskatek 024 Lanud Ats, Letkol Tek Sri Harijanto. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando