Home » » Kanit Intel Polsek Kalibunder Bripka Asep Laksanakan giat silaturahmi dengan Tokoh Agama

Kanit Intel Polsek Kalibunder Bripka Asep Laksanakan giat silaturahmi dengan Tokoh Agama

Written By ANDI on 28 Feb 2018 | 9:12 AM


SUKABUMI,.Bertempat di Masjid Jami Al-Hasaniyyah Bojongsari  RT 02/01 Desa  Sukaluyu  Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi telah berlangsung giat silaturrahmi oleh Polsek Kalibunder  kepada  Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama .

 
Giat tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat Kalibunder terkait isu-isu Orang Gila gaya Baru(OGGB)mencari Ustadz atau Ulama .

Hadir dalam giat tersebut,Kanit Intel Polsek Kalibunder Bripka Asep,ketua DKM Al-Hasaniyyah Bojongsari Hasyim Asmarahadi,Ketua RT 1 Bojongsari Jueni, dan beberapa tokmas Bojongsari

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel Polsek Kalibunder Brifka Asep menyampaikan bahwa, Agar Masyarakat dan Alim Ulama agar Tenang dalam menyikapi isu isu Orang gila mencari Ustadz  yang hendak berbuat  jahat."apabila ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan agar menghubungi aparat kepolisian  (Polsek),TNI Koramil ,agar lebih waspada dan kembali menggiatkan Ronda Malam."Ucapnya. 

Asep juga menghimbau Agar Masyarakat tidak terpengaruh atau terhasut oleh berita-berita yang hoax atau tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya."Kalau ada kejadian kriminal terhadap ulama Polsek siap menindak setiap pelaku."Tugasnya. 

Pada kesempatan itu juga dirinya mengajak kepada Warga Masyarakat  untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.Sehingga Situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hakum Polsek Kalibunder semakin Kondusif. 
(H)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando